Jakarta – Tanggal 21 April memang selalu diperingati sebagai Hari Kartini yang mana hal tersebut untuk mengenang jasa dari RA Kartini yang memang menjadi panutan bagi wanita Indonesia. Salah satu artis ternama Bunga Citra Lestari pun turut memberikan pandangannya terhadap Hari Kartini ini di masa kini seperti sekarang.

Bunga Citra Lestari Berbicara Mengenai Kartini Modern Masa Kini

Seperti saat berbicara dengan wartawan di daerah Thamrin, Jakarta, Senin (18/4/2016), Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa jika ditanya tentang sosok inspiratif buatnya adalah sang ibundanya. BCL menambahkan bahwa seorang wanita yang memiliki keluarga bahagia, ingat anak, namun tetap bisa kerja dan tak pernah lupa kodratnya sebagai wanita dan hal itu alhamdulillah didapatnya dari rumah sang ibunya sendiri.

Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa semua wanita di Indonesia memang bisa menginspirasi sosok RA Kartini ini karena bisa membuat wanita percaya diri dan juga menerima diri sendiri serta datap memanfaatkan semuanya dengan baik. BCL menambahkan bahwa marilah kita gunakan kesempatan yang ada dengan selalu berusaha menjadi wanita yang terbaik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)