Home > Ragam Berita > Nasional > Nurdin Halid Minta Bakal Calon Ketum Menjaga Setiap Pernyataan

Nurdin Halid Minta Bakal Calon Ketum Menjaga Setiap Pernyataan

Jakarta – ‎Ketua Steering Committee (SC) Munaslub Golkar Nurdin Halid meminta calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin memberikan pernyataan yang bisa membuat suasana semakin keruh.

Nurdin Halid Minta Bakal Calon Ketum Menjaga Setiap Pernyataan

Sebelumnya, Ade menyatakan tidak ingin ada anak tiri di Partai Golkar dan ada yang diistimewakan di partai berlambang pohon beringin itu.

”Tanya Akom siapa anak emasnya dan anak tirinya ‎siapa. Tanya dia dong. Calon ketua umum tidak usah lempar pernyataan yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak produktif,” kata Nurdin pada Jumat (20/4/2016).

Kini, lanjut dia, suasana Partai Golkar sedang teduh dan kondusif. Sebab, tidak lama lagi, partai terseut melaksanakan Munaslub. ”Artinya, jangan memperkeruh suasana. Bertarung secara sehat. Jangan saling fitnah,” tegasnya.

Selain itu, ada lima azas partai yang harus diingat bakal calon ketua umum Golkar. Karena itu, pernyataan bakal calon ketua umum yang tidak termasuk dalam azas tersebut harus dihindari.

”Seluruh calon ketua umum dan tim sukses mari kita menciptakan pencerahan demokrasi bangsa ini. ‎Lima asas itu harus dipegang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis