Jakarta – Julia Perez sepertinya lebih suka memiliki pasangan pria bule, mulai dari suami pertamanya Damien Perez yang berasal dari Prancis, hingga pesepakbola asal Argentina Gaston Castano.

Heboh, Inikah Sosok Pacar Baru Julia Perez ?

Nah, kini di tengah proses perceraian dengan Gaston Castano, Jupe justru kembali menuai sensasi dengan mengunggah foto bule ganteng di akun Instagram-nya. Pria tampan tersebut terlihat sedang berendam di bathtub yang dipenuihi bunga mawar sambil menikmati jus.

Heboh, Inikah Sosok Pacar Baru Julia Perez ?

“Babe jgn lama2 mandi kembang.. Si mbah bilang nanty kamu enter wind. tag to haii yooooo disana,” tulis Julia Perez di bagian caption foto tersebut.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), gara-gara foto tersebut banyak netizen yang mengira bahwa pria bule itu merupakan kekasih baru Julia Perez. Benarkah?

Usut punya usut, ternyata bule tampan itu adalah Hawk Reece, yang cukup terkenal di media sosial Instagram dengan keluarganya. Hawk Reece sendiri diketahui telah memilikis istri dan satu orang anak. Lantas apa maksud Jupe mengunggah foto bule tampan ini, ya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)