Jakarta – Salah satu finalis ajang Dewi Dewi Mahadewi, Ajeng Suseno, tampaknya memang telah menjadi popular namanya karena memang memiliki wjah yang cantik. Salah satu daya tarik dari Ajeng sendiri adalah terletak pada kecantikannya yang mana dirinya melakukan perawatannya secara alami.

Simak Pilihan Ajeng Dewi Dewi Untuk Merawat Wajah Cantiknya

Tak cum perawatan rambut, Ajeng pun juga kerap melakukan perawatan yang laami pada wajahnya. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (16/5/2016), Ajeng Dewi Dewi mengatakan bahwa untuk perawatan wajah dirinya melakukannya dnegan alami dan biasa menggunakan utih telur dan kemudian memakai masker ke wajahnya.

Jika tak sempat memakai masekr dengan bahan alami, maka Ajeng Dewi Dewi juga terkadang memakai masker dengan produk tertentu. Ajeng mengungkapkan bahwa dirinya merasa beruntung karena wajahnya tak terlalu bermasalah dan karena memiliki tile muka yang kering, jika salah pakai produk make up maka bisa timbula semacam jerawat kecil-kecil. Ajeng pun menambahkan bahwa jika memang jerawatnya yang kecil-kecil itu sudah tumbuh, maka dia akan melakukan facial pada kulit muka nya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)