Paris – Timnas Inggris memang akan menjalani kejuaran Euro ini dengan motivasi yang cukup tinggi mengingat mereka menorehkan hasil yang fantastis pada saat berada di babak kualifikasi ataupun uji coba. Kekuatan dari Inggris ini pun diakui oleh sang bek asal Prancis, Bacary Sagna, yang memang sudah mengetahui beberapa karakter pemain yang ada di Inggris.

Berita Euro : Sagna Sebut Inggris Tim Yang Paling Mengancam

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (10/6/2016), Sana mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika Inggris ini adalah rival yang serius bagi Prancis karena mereka memiliki skuat yang masih muda sama seperti yang kami miliki. Sagna menambahkan bahwa Timnas inggris sekarang adalah tim yang masih muda.

Namun, Sagna menegaskan bahwa mereka ini mempunyai kekuatan tersendiri dalam menyerang dan dirinya juga sudah nermain bersama denhgan mereka. Sagna menyataan jika dirinya sudah melihat bagaimana mereka sepanjang tahun ini dan baginya Inggris yang sekarang merupakan Inggris yang paling serius dalam waktu yang sudah cukup lama.

Memang, Inggris sendiri pada babak kualifikasi mengemas rekor 100% kemenangan dan pada laga uji coba mereka mampu mengalahkan Jerman dan juga Prancis. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)