Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Menilai Swedia Berpeluang Kalahkan Italia

Ibrahimovic Menilai Swedia Berpeluang Kalahkan Italia

Paris – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic sangat yakin. Dia timnya bakal mnegalahkan Italia di Piala Eropa 2016, pada Jumat (17/6/2016).

Ibrahimovic, Swedia, Italia, Euro 2016

Sebagaimana diketahui, Italia belum lama ini mengandaskan perlawanan Belgia. Laga tersebut berlangsung di Parc Olympique Lyonnais pada Senin (13/6/2016) waktu setempat. Saat itu, Italia unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu, Swedia mengalami nasib yang berbeda. Ibrahimovic dan rekan-rekannya hanya sanggup bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Republik Irlandia.

Meskipun demikian, Ibrahimovic tetap bersikap optimistis. Pemain berusia 34 tahun itu yakin bahwa Swedia bisa meraih hasil positif kala berjumpa dengan Italia.

“Saya tak mempermasalahkan hasil imbang yang kami raih. Hal terpenting adalah kami terhindar dari kekalahan,” ujar Ibrahimovic seusai laga, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

”Saya pikir kami bisa mengalahkan Italia. Akan tetapi, kami harus meningkatkan permainan kami,” ucap pemain yang pernah merumput di Italia bersama Juventus, Internazionale Milan, dan AC Milan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berita Transfer : Inter dan Milan Bersaing Dapatkan Rodriguez

Berita Transfer : Inter dan Milan Bersaing Dapatkan Rodriguez

Milan – Duo penguasa kota Milan, AC Milan dan Internazionale Milan dikabarkan sama-sama tertarik untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis