Home > Hiburan > Film > Prilly dan Aliando Bintangi Mini Seri Berjudul Betapa Aku Mencintaimu

Prilly dan Aliando Bintangi Mini Seri Berjudul Betapa Aku Mencintaimu

Jakarta – Lama tak beradu peran usai sinetron Ganteng ganteng Serigala berakhir, kini ALiando Syarif dan juga Prilly Latuconsina kembali mampu bermain bareng dengan membintangi mini seri yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu. Atas adanya mini seri ini, maka banyak sekali fans dari keduanya yang menjadi baper dan rasa rindu yang lama dirasakan pun telah terobati melihat aksi kedua artis muda itu.

Prilly dan Aliando Bintangi Mini Seri Berjudul Betapa Aku Mencintaimu

Mini seri ini berjumlah sebanyak 5 episode saja dan sudah ditayangkan pertama kali pada hari Senin (1/8/2016). banyak netizen ataupun netter yang memberikan komentar mengenai acara ini dan mereka terlihat sangat antusias karena bisa melihat Aliando dan Prilly hadir kembali.

Bahkan, saking antusiasnya, mini seri ini menjadi trending topik di twitter bahkan dua jam sebelum Betapa Aku Mencintaimu ini ditayangkan. Selain Aliando dan Prilly, pada serial ini juga dibintangi oleh artis yang sedang naik daun, Adinda Anzani. banyak fans yang menuliskan rasa senangnya ini dengan mencantumkan tagar yang menjadikan trending topik di twitter untuk serial Aliando dan Prilly ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis