Jakarta – Ahmad Dhani memang merupakan salah satu sosok yang kini mempunyai cukup banyak haters akibat beberapa ulahnya yang memang terlihat kontroversial. Salah satu bentuk aksi yang dilancarkannya diantaranya adalah isu negatif yang terus keluar dari celotehannya kepada pemerintahan Presiden Jokowi atau juga dengan Ahok membuatnya menjadi salah satu sosok yang sangat anti dengan pemerintah.

Ahmad Dhani : "Di Dunia Nyata Saya Kan Raja Bully"

Namun, beberapa cacian dan juga bully dari para haters ini tak ditanggapi dnegan serius dengan Dhani dan dirinya bahkan menyindir para pembenci dirinya itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (23/8/2016), Ahmad Dhani berkata : “Mereka yang mem-bully itu mereka yang tidak lebih baik dari yang di-bully. Mereka yang suka mem-bully di dunia maya itu karena mereka punya masalah di dunia nyata”.

Selain itu, Ahmad Dhani pun mengungkapkan jika dirinya in ijuga mempertanyakan aksi bullying dari para haters. Bapak empat anak ini menegaskan jika di dunia nyata dirinya memang seorang raja bully sehingga akan menjadi hal yang salah jika raja bully ini malah dibully. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)