Home > Teknologi > Gadget > Samsung Indonesia Bakal Kembalikan Uang Pemesanan Galaxy Note7

Samsung Indonesia Bakal Kembalikan Uang Pemesanan Galaxy Note7

Jakarta – Samsung Indonesia bakal bertanggung jawab dengan produk yang dijualnya. Kabarnya, mereka bakal mengembalikan uang para pemesan Samsung Galaxy Note7. Hal tersebut dilakukan lantaran kecelakaan yang terjadi dibeberapa negara.

Samsung Indonesia Bakal Kembalikan Uang Pemesanan Galaxy Note7

Berdasar informasi, penjualan melalui pre-order Galaxy Note7 sementara dihentikan demi keselamatan konsumen.

”Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7,” ujar Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam pernyataan resminya pada Selasa (6/9/2016).

”Dengan sangat menyesal, kami belum dapat memberikan tanggal yang pasti mengenai ketersediaan Galaxy Note7 di Indonesia,” lanjut SEIN.

Sementara itu, Samsung Electronics Indonesia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen. Tidak hanya itu, selain melakukan pengembalian dana secara utuh, SEIN juga akan memberikan kompensasi kepada para konsumen setianya.

”Karena itu, sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, kami akan memberikan kompensasi,” tulis SEIN. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

New York – Setelah sebelumnya sempat tertunda, Pokemon Go Plus bakal mulai dijual pada 16 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis