Home > Hiburan > Gosip > Egi John Simpan Foto dan Video Hot Marshanda ?

Egi John Simpan Foto dan Video Hot Marshanda ?

Jakarta – Amarah Egi John sepertinya sudah tidak dapat ditahan lagi. Egi pun menumpahkan semua kekesalannya terhadap Marshanda di jejaring sosial Instagram.

Egi John Simpan Foto dan Video Hot Marshanda ?

Egi secara gamblang menuturkan apa yang selama ini dia alami ketika menjalin hubungan dengan janda satu anak tersebut.

Egi terang-terangan menuduh kalau Marshanda adalah cewek matre. Sebab selama ini Egi John mengaku bahwa ia membiayai semua kebutuhan hidup Marshanda. Selain itu, Egi juga menuduh jika Marshanda mengidap penyakit kelamin.

Tidak berhenti sampai di situ, Egi juga mengancam akan menyebar foto dan video indahnya kebersamaannya saat sedang bermesraan dengan Marshanda, apa bila ia tak bisa menjelaskan secara gamblang tuduhannya selama ini kepada Egi John.

Egi John Simpan Foto dan Video Hot Marshanda ?

“Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!,” tulis Egi John dalam akun Instagramnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Disomasi Mario Teguh, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Disomasi Mario Teguh, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Jakarta – Masalah pribadi antara motivator kondang, Mario Teguh, dengan Kiswinar Teguh yang mengaku bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis