Jakarta – Deddy Corbuzier akhirnya mau mengungkapkan permintaan maaf, terkait somasi yang dilontarkan Mario Teguh sebagai buntut dari kisruh Ario Kiswinar, pria yang menuntut pengakuan statusnya sebagai anak kandung Mario Teguh dalam program talk show yang dipandu Deddy Corbuzier.

Pengacara Mario Teguh Menilai Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Tidak Tulus

“Gini deh, kalau saya dianggap membuat kisruh, saya minta maaf kepada beliau (Mario Teguh) jika perkataannya ada yang salah,” ungkap Deddy Corbuzier pada Senin (19/9) lalu.

“Saya ngerasa tidak salah soalnya bukan saya yang mengundang. Tapi kalau dikatakan salah, ya sudah saya minta maaf. Susah amat,” tambahnya.

Berdasar informasi yang dihimpun, Sabtu (24/9/2016), pihak Mario Teguh melalui kuasa hukum Vidi Galenzo Syarief, mengaku sudah melihat permintaan maaf Deddy Corbuzier melalui infotainment. Namun pihaknya merasa belum puas, lantaran permintaan maaf Deddy terkesan kurang tulus.

“Ini saya sudah nonton (infotainment). Dia (Deddy Corbuzier) minta maaf, tapi dia tetap nggak merasa salah. Masih ada gengsinya,” ungkap Vidi saat dikonfirmasi awak media.

Vidi menambahkan bahwa pihaknya belum mengambil sikap terkait permintaan maaf Deddy, karena masih harus meminta tanggapan dari Mario Teguh selaku kliennya terlebih dulu. (Yayan – www.harianindo.com)