Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Minta Waktu Lagi Untuk Memahami Keseluruhan Pemainnya

Jose Mourinho Minta Waktu Lagi Untuk Memahami Keseluruhan Pemainnya

Manchester – Guna mengeluarkan potensi terbaik Manchester United, sang pelatih, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya butuh waktu yang lebih banyak, menjelang rangkaian laga krusial sepanjang Oktober.

Jose Mourinho Minta Waktu Lagi Untuk Memahami Keseluruhan Pemainnya

Manchester United akan kedatangan tamu Stoke City di Old Trafford, sebelum kembali dari break international untuk berjumpa Liverpool, Fenerbahce, Chelsea dan Manchester City dalam kurun sembilan hari.

Mourinho merasa setelah lewat sepuluh pertandingannya di United, tidak bisa diharapkan untuk mengetahui semua tentang pemainnya. Mourinho ingin melihat lebih jauh lagi karakter-karakter dari keseluruhan pemain asuhannya tersebut.

“Saya perlu waktu. Saya perlu para pemain ini bermain, saya harus melihay mereka di situasi berbeda, saya harus lebih memahami mereka,” katanya dalam konferensi pers sebelum laga.

“Ada begitu banyak hal yang harus dipelajari tentang para pemain, yang hanya ketika Anda bekerja dengan mereka dalam jangka waktu panjang Anda akan kenal mereka dengan baik. Selalu ada kejutan di balik pintu ketika Anda telah bekerja dengan tim selama tiha atau empat atau lima bulan,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Bola : Ancelotti Ogah Panik Meski Bayern Tertahan

Berita Bola : Ancelotti Ogah Panik Meski Bayern Tertahan

Munchen – Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Bayern Munchen gagal memetik poin penuh setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis