Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Pria Ini Tega Sebar Foto Erotis Istrinya Sendiri

Bejat, Pria Ini Tega Sebar Foto Erotis Istrinya Sendiri

Bontang – Seseorang bernama Jalil Kurniady baru-baru ini tega menyebarkan foto syur istrinya yang berinisial An. Foto tersebut disebarkannya melalui jejaring media sosial Facebook. Ada sekitar 25 foto itu diambil ketika keduanya masih rukun.

Bejat, Pria Ini Tega Sebar Foto Erotis Istrinya Sendiri

“Itu koleksi pribadi. Setahu saya juga sudah dihapus. Tapi ternyata masih dia (Jalil) simpan,” kata An, saat ditemui di Polres Bontang, kemarin (30/9/2016).

An menduga bahwa foto-foto tersebut berasal dari flashdisk milik Jalil. Pasalnya, koleksi di laptop dan kamera, sebutnya, sudah dihapus. Belakangan ini, pasangan yang hampir dua tahun nikah siri itu memang kerap cekcok.
Puncaknya saat An diminta mendatangi Jalil yang berdomisili di Sangatta, Kutim. Tapi permintaan itu tidak diindahkan korban. Jalil pun mengancam akan menyebarkan foto dan video An.

“Handphone-nya juga tidak saya perhatikan,” jelasnya.

“Dia mengancam akan diunggah setiap lima menit. Awalnya (yang di-upload) foto masih pakai baju. Tapi menurut saya, tidak etis kalau disebar di medsos (media sosial). Saya minta dihapus, ternyata malah berlanjut. Kalau video saya tidak pernah tahu,” ungkapnya, dengan nada parau.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jurnalis Net Ceritakan Kronologis Pengeroyokan Dirinya Oleh Oknum TNI

Jurnalis Net Ceritakan Kronologis Pengeroyokan Dirinya Oleh Oknum TNI

Madiun – Baru-baru ini, oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kekerasan kepada Jurnalis NetTV di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis