Barcelona – Perkembangan penyerang muda Sporting CP, Gelson Martins tengah dipantau oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Direktur Barcelona, Ariedo Braida memang telah membenarkan bahwa pihaknya memiliki ketertarikan dengan pemain tersebut.

Barcelona Menaruh Minat Kepada Pemain Muda Sporting CP

Sejak menjalani debutnya pada musim lalu bersama Sporting CP, Martins menjadi sosok penting di skuat utama. Hal tersebut melihat performa gemilangnya yang kini tengah diperhatikan oleh banyak klub-klub besar eropa.

Perkembangan pemain berusia 21 tahun itu diakui oleh Braida tengah dipantau secara langsung. Akan tetapi, Braida mengatakan bahwa pihaknya tak akan tergesa-gesa dalam melayangkan tawaran untuk pemain yang baru mendapat panggilan oleh tim nasional Portugal itu.

“Yang bisa saya katakan adalah pada titik ini kami memang memantau perkembangan Gelson,” ujar Braida pada laman Record.

“Ia merupakan pemain muda yang potensial dan Barcelona akan terus memantaunya. Kami memantau sejumlah pemain dan ia salah satunya.”

“Tapi kami tak akan bernegosiasi pada Januari nanti, kami baru memantaunya. Yang jelas, ia punya potensi untuk menjadi pemain besar, jadi lihat saja bagaimana perkembangannya.”

(bimbim – www.harianindo.com)