Los Angeles – War for the Planet of the Apes merupakan  film Sci-Fi yang akan tayang pada 2017. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni film Dawn of the Planet of the Apes dan Planet of the Apes reboot.

Teaser Film War For The Planet of The Apes Telah Dirilis

Film ini disutradarai oleh Matt Reeves bersama penulis skenario Mark Bomback. Aktor dan pemain yang membintangi film tersebut yakni Woody Harrelson, Andy Serkis, Gabriel Chavarria, Chad Rook, Judy Greer dan Steve Zahn. Baru-baru ini sang produser film tersebut telah merilis sebuah video teaser film War For The Planet Apes melalui YouTube. Video yang berdurasi 46 detik itu memperlihatkan Caesar yang sedang memberikan peringatan perang.

Dilatarbelakangi turunnya salju, Caesar, sang pemimpin, memberikan peringatan tentang perang yang akan segera terjadi dan tidak dapat dihentikan lagi. Peringatan Caesar dalam teaser itu terdengar sangat mirip dengan apa yang dia katakan di akhir film perdana.

“Anda harus pergi sebelum pertempuran dimulai. Saya minta maaf. Perang telah dimulai,” kata Caesar, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/10/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)