Jakarta – Belakangan ini, aktris cantik Sophia Latjuba memang tengah menggeluti dunia politik. Ia pun kini menjadi seorang anggota Partai Nasdem. Bahkan dirinya dipercaya sebagai salah satu juru bicara dalam tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sophia Latjuba : Daripada Bisnis, Saya Lebih Interest Politik

Kekasih Ariel Noah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan masuk ke Partai Nasdem setelah bertemu dengan Ketua DPP Partai Nasdem Victor Laiskodat. Saat itu, di kampus tempatnya kuliah dulu, Victor menjadi dosen tamu. Akhirnya, ibu dua anak ini lantas berbincang-bincang dan menyampaikan pandangannya kepada Victor.

Ternyata Sophia mengaku memang suka segala hal yang berbau politik sudah sejak lama. Sophia mengatakan dulu ia suka membahas politik dengan almarhum ayahnya. Bahkan dirinya mengaku lebih menggemari dunia politik daripada dunia bisnis.

“Dia (Victor Laiskodat) jadi dosen tamu di UKI. Kami ngobrol-ngobrol, tukar pendapat, saling tukar visi. Terus ya udah saya pilih Nasdem,” kata Sophia belum lama ini.

“Daripada bisnis, saya lebih interest politik,” ucap Sophia.

(bimbim – www.harianindo.com)