Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Menikah dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz : Saya Nggak Nolak

Dikabarkan Menikah dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz : Saya Nggak Nolak

Jakarta – Komedian Tukul Arwana digosipkan menikah dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz. Meskipun Meggie telah membantahnya namun ia mengaku dirinya tidak menolak menjadi jodoh Tukul bila Tuhan telah mengaturnya.

Dikabarkan Menikah dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz : Saya Nggak Nolak

“Kalo Mas Tukul baik bagi saya, saya aminin aja. Saya nggak nolak (berjodoh dengan Tukul), kalo itu jalannya. Tapi kan balik lagi saya serahin yang di Atas, Tuhan yang atur gimana baiknya,” kata Meggie, Rabu (26/10/2016).

“Pokoknya saya berdoa yang terbaik aja. Doa yang terbaik saya aminin aja. Kita nggak bisa menolak juga kan,” tambah Meggie.

Menurut pengakuan Meggie, ia mengaku telah lama mengenal Tukul Arwana terkait urusan kerja. Namun kini ia telah jarang berhubungan dengan Tukul, kecuali menjadi bintang tamu di acara telelevisi yang dipandu Tukul Arwana.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis