Home > Travel & Kuliner > Wisata > Keindahan Pulo Cinta di Gorontalo Lebih Menawan Dibanding Maldives

Keindahan Pulo Cinta di Gorontalo Lebih Menawan Dibanding Maldives

Jakarta – Walaupun keberadaan dari Pulo Cinta masih belum diketahui banyak khalayak. Pulau ini telah tersohor menandingi Maldives. Herry Tjiang dan Marisckha Prudence menjadi blogger yang pernah mendarat di sana. Keindahan Pulo Cinta sudah dapat dinikmati sejak di atas udara.

Keindahan Pulo Cinta di Gorontalo Lebih Menawan Dibanding Maldives

Pulau yang berbentuk hati ini terlihat makin eksotis dengan keberadaan 15 resort yang berada di sekitarnya. Seluruh resort dibangun terapung di atas air laut. Para wisatawan yang menginap dapat makan malam romantis di teras berlatarkan laut hijau kebiru-biruan.

Tidak hanya itu saja, bagi yang gemar memancing dapat langsung melempar kail dari tepi penginapan. Sembari bersantai dan menikmati angin yang berhembus sejuk di penginapan yang dibandrol dengan harga Rp 5 juta rupiah permalam ini.

Jembatan-jembatan panjang penghubung antar resort menjadi spot yang paling indah untuk melihat kerlap-kerlip bintang di malam hari. Dan jangan lewatkan pula untuk merasakan kelembutan pasir putih di tepiannya.

Bagi pecinta selam, spot diving bernama Salvador Dali disebut sebagai tempat menyelam dengan coral terbanyak di dunia. Sehingga tempat ini cocok buat kalian yang sedang jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Saatnya menyegarkan mata dengan memandang keindahan biota-biota laut.

Baca juga: Unik, Tugu Kemaluan Jadi Obyek Wisata Menarik di Raja Ampat

Pulo Cinta terletak persis di Teluk Tomini. Pulau ini dapat ditempuh dengan tiga maskapai penerbangan yaitu Lion, Batik Air dan Garuda. Untuk berlibur ke tempt ini dibutuhkan budget lima juta perorang. Namun estimasi biaya akan semakin murah saat berpergian dengan rombongan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Inilah 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Ingin Dikunjungi Luna Maya

Inilah 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Ingin Dikunjungi Luna Maya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya dikenal sudah mengunjungi banyak tempat menarik saat berlibur, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis