Home > Olahraga > Bola > Juan Mata : Saya Merasa Penting Di Manchester United

Juan Mata : Saya Merasa Penting Di Manchester United

Manchester – Meski kerap kali diisukan akan hengkang dari Old Trafford sejak musim panas lalu, namun Juan Mata mengaku masih betah dan bahagia bermain di Manchester United.

Juan Mata : Saya Merasa Penting Di Manchester United

Sejak kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford, masa depan Mata pun dipertanyakan. Hal tersebut melihat dari hubungan mereka berdua ketika masih sama-sama di Chelsea sebelum sang pemain hengkang ke United pada Januari 2014.

Namun kini bagi Mourinho, Mata merupakan pemain kunci yang berperan penting dalam beberapa pekan terakhir ini. Bahkan, penampilan impresifnya membuat ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Oktober. Mata sempat ditanya apakah ia mendiskusikan perannya dengan Mourinho di United.

“Tidak. Semuanya berjalan secara alami,” kata Mata.

“Orang ingin tahu apa yang terjadi dalam sepakbola atau mencoba membayangkan apa yang terjadi di dalam, tapi kebanyakan yang terjadi lebih normal dari yang orang pikirkan.

“Kadang ini bukan soal obrolan. Ini tentang latihan dan latihan dan latihan, bermain dan bicara melalui sepakbola, bicara melalui bola dan saya seperti itu.”

“Ketika Anda di luar dan Anda berusaha tahu apa yang sedang terjadi, pikiran Anda tak akan berhenti. Saya tidak tahu apa yang Mourinho pikirkan tapi saya melakukan apa yang selalu saya lakukan. Tidak hanya di Manchester, tapi sepanjang karier, dan dalam karier semua pesepakbola selalu ada rumor dan Anda harus melakukan tugas Anda. Saya melakukan yang terbaik.”

Baca Juga : Ricardo Kaka : AC Milan Bermain Sangat Baik Tahun Ini

“Saya selalu bahagia di tim. Saya merasa penting di tim ini. Saya merasa dicintai fans dan yang lainnya cuma spekulasi.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Berita Transfer : Inter dan Milan Bersaing Dapatkan Rodriguez

Berita Transfer : Inter dan Milan Bersaing Dapatkan Rodriguez

Milan – Duo penguasa kota Milan, AC Milan dan Internazionale Milan dikabarkan sama-sama tertarik untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis