Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Demokrat Minta Jangan Salahkan SBY Terkait Proyek Listrik

Politisi Demokrat Minta Jangan Salahkan SBY Terkait Proyek Listrik

Jakarta – Pemerintah saat ini diminta oleh Politisi Partai Demokrat, Amir Syamsuddin untuk tidak mencari-cari pada kesalahan pemerintahan masa Susilo Bambang Yudhoyono. Amir mengatakan hal tersebut ketika merespon terkait masalah proyek listrik mangkrak yang disinggung oleh Presiden Joko Widodo.

Politisi Demokrat Minta Jangan Salahkan SBY Terkait Proyek Listrik

“Jangan dipolitisasi lah. Mangkrak itu tentu ada sebabnya kenapa bisa mangkrak,” kata Amir saat ditemui di Balai Sidang UI Depok, Sabtu (12/11/2016).

Amir lantas menambahkan bahwa Presiden SBY telah meninggalkan suatu tradisi dalam transisi pemerintahan yang baik. Amir menilai bahwa SBY tidak pernah mencari-cari kesalahan pemerintahan sebelumnya dan membuat kesalahan sebagai alat politik.

“Kalau ditemukan ada permasalahan, ada jalurnya untuk menyelesaikan tanpa dipolitisasi dan menimbulkan lagi kecurigaan atau pun merusak citra seseorang, itu sangat tidak perlu,” kata Amir.

Pemerintahan di bawah Presiden Joko Widodo saat ini dinilai memiliki banyak hal yang perlu diperbaiki. Amir mengatakan harusnya Jokowi dan para menterinya justru memikirkan solusi yang tepat, bukannya menyindiri pemerintahan sebelumnya.

Baca Juga : Terjadi Ledakan Bom di Gereja Oikumene Hari Ini, Polisi Pasang Police Line

“Atasi saja situasi saat ini dengan cerdas dan baik, semua orang mendoakan beliau (Jokowi) itu betul-betul menjadi presiden kita, menyelesaikan masa kepresidenannya dengan mulus dan baik,” kata Amir.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Tuding PMKRI Berusaha Memecah Belah Umat Beragama

Habib Novel Tuding PMKRI Berusaha Memecah Belah Umat Beragama

Jakarta – Tim media Imam Besar milik Habib Rizieq Shihab menyebut apabila Pengurus Pusat Perhimpunan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis