Pamekasan – Peluang Madura United menjuarai Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 telah tertutup. Namun, mereka tetap berjuang di sisa laga. Mereka pun berfokus dalam menghadapi laga pamungkas. Laskar Sape Kerap pun menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

Berita Bola : Madura United Kini Hanya Incar Kemenangan di Sisa Laga

“Kami masih belum mau berhenti untuk mencari poin di pertandingan besok,” ujar kapten Tim Madura United, Fabiano Beltrame.

“Bagi kami, berusaha untuk memenangi pertandingan hingga detik akhir kompetisi adalah kewajiban,” sambungnya.

Menurut Fabiano, secara pribadi, ia termotivasi meraih kemenangan pada laga kontra Barito Putera mendatang. Ia mengaku memiliki tanggung jawab moral kepada klub dan warga Madura untuk tetap menjaga karakter tim.

“Motivasi yang diberikan Presiden Klub Achsanul Qosasi adalah suntikan moral yang sangat berarti bagi saya untuk terus bertanggungjawab terhadap profesi saya,” tuturnya.

“Teman-teman di tim ini juga tetap satu tekad dan satu tujuan, selesaikan pertandingan akhir nanti dengan happy ending dan memberikan hadiah terbaik bagi warga Madura yang selama ini selalu support kami.

Madura United bakal menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/12/2016). (Siti Rahma – harianindo.com)