Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Tangisan Ahok, Rachel Maryam Juga Pernah Bercucuran Air Mata Saat Sidang Cerai

Sindir Tangisan Ahok, Rachel Maryam Juga Pernah Bercucuran Air Mata Saat Sidang Cerai

Jakarta – Rachel Maryam dikenal sebagai sosok artis yang kritis dalam menyuarakan pendapatnya soal Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Baru-baru ini, Rachel juga kembali berkicau soal Ahok yang menangis disela-sela sidang perdananya, Selasa (13/12/2016).

Sindir Tangisan Ahok, Rachel Maryam Juga Pernah Bercucuran Air Mata Saat Sidang Cerai

“Lagi nonton #SidangAhok kok tiba-tiba keinget lagu “Kau bukan yg dulu lagi.. Kau bukan dirimu lagi..” Kenapa ya?”,” kicaunya. “Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan.Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga.Tp di persidangan nangis. Siapa dia?.”

Tak lama, kicauan anggota Komisi I DPR RI soal Ahok menangis ini ditanggapi balik oleh artis sekaligus produser JFlow. JFlow balik menyindir Rachel karena dirinya juga pernah menangis di persidangan untuk kasus yang berbeda.

“@cumarachel pasti ini deh maksudnya, yakanyakanyakan?” tanya JFlow sambil mengunggah artikel saat Rachel menangis di sidang cerainya. Tak hanya JFlow, netter ikut membongkar “aib” Rachel di masa lalu itu. Sebagian netter juga mengkritik Rachel atas pendapat sinisnya tersebut.

“Semua manusia boleh menangis kok. Termasuk anggota dewan yang terhormat Rachel Maryam. Calm aja bila #JakartaMenangis,” kicau akun uli****** yang juga mengunggah foto sejumlah judul artikel Rachel yang menangis di persidangan. “Dikira semua aib dia dimasa lalu dilupakan orang dengan berhijab sekarang ini?masyaAllah,” sindir netizen, Jumat (16/12/2016).

Baca juga: Eko Pastikan Bahwa Dirinya Tidak Punya Akun Twitter, Hanya Gunakan Instagram

“Lupa di android ada program yg namanya “mirror”. Bercermin diri itu adlh jihad,” ujar seorang netter. “Semoga air matamu bukan air mata buaya mba rachel,” sindir netizen lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dwi Estiningsih Merasa Ada Diskriminasi Terhadap Pegawai BUMN Yang Berhijab Syar'i

Dwi Estiningsih Merasa Ada Diskriminasi Terhadap Pegawai BUMN Yang Berhijab Syar’i

Jakarta – Nama seorang Dwi Estiningsih memang mendadak heboh tenar di media sosial. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis