Home > Ragam Berita > Nasional > Dibully Karena Tak Ikut Debat, Ani Yudhoyono Turun Tangan Bela Agus

Dibully Karena Tak Ikut Debat, Ani Yudhoyono Turun Tangan Bela Agus

Jakarta – Ketidakhadiran Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dalam acara debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur yang digelar oleh Kompas TV pada Kamis (15/12) lalu, menjadi bulan-bulanan di jagat media sosial.

Dibully Karena Tak Ikut Debat, Ani Yudhoyono Turun Tangan Bela Agus

Tak sedikit dari para netizen yang menghujat Agus. Bahkan, beredar tagar AHY takut debat yang sempat menjadi trending topic kala itu. Diketahui sudah dua kali Agus absen dalam debat yang digelar oleh pihak TV. Melihat hal itu, sang ibunda, Ani Yudhoyono pun ikut komentar. Awalnya, ada netizen di Instagram Ani yang mempertanyakan absennya Agus dalam debat kandidat tersebut.

Kemudian, Ani mengatakan, tak ada kewajiban untuk Agus dan wakilnya Sylviana Murni untuk datang di acara debat yang digelar oleh stasiun TV. Debat tersebut memang tidak resmi, lantaran bukan diselenggarakan oleh KPUD DKI sebagai penyelenggara Pilgub DKI 2017.

“Bukan keharusan untuk datang pada debat yang diselenggarakan oleh TV swasta. Yang harus itu nanti debat yang diadakan oleh KPUD, lembaga yang resmi. Ibarat Ujian Nasional, kalau tidak hadir di debat resmi bisa tidak lulus. Debat-debat lain sama dengan try out, bisa hadir atau tidak. Agus Sylvi memilih ketemu sebanyak-banyaknya rakyat Jakarta untuk menyerap aspirasi mereka.”

Baca Juga : Inilah Kampanye Sandiaga Uno Yang Dinilai Ahok Diluar Nalar

“Masing-masing calon punya strategi sendiri,” jelas Ani Yudhoyono.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Intoleransi Semakin Marak, Lima Pemuka Agama Doa Bersama dengan Memegang Lilin

Intoleransi Semakin Marak, Lima Pemuka Agama Doa Bersama dengan Memegang Lilin

Surabaya – Mengingat praktik intoleransi di Indonesia yang semakin mengkhawatirkan dan dapat memecah belah kebhinekaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis