Jakarta – Supermodel Emily Ratajkowski kembali mencuri perhatian publik dan media. Model cantik yang mirip dengan Kendall Jenner tersebut selalu sukses menjadi bahan perbincangan lantaran dirinya kerap kali mengunggah foto seksinya di media sosial.

Follower Capai 10 Juta, Emily Ratajkowski Umbar Foto Tanpa Busana

Emily Ratajkowski

Seperti baru-baru ini, Emily kembali sukses menghebohkan sosial media lantaran postingan foto dirinya yang baru ini diunggah melalui akun Instagram miliknya. Wanita yang berusia 25 tahun tersebut tampak berani mengunggah foto yang berpose bugil alias tanpa busana.

Dalam foto tersebut, Emily terlihat sedang duduk di dalam bathtub tanpa mengenakan sehelai benang pun dan terlihat melemparkan senyum manisnya ke arah kamera. Dalam foto tersebut juga, Emily hanya mengenakan kacamata dan sebuah kalung. Meski berpose seksi, namun ia tetap berusaha untuk menyembunyikan bagian pribadinya di belakang rambut dan juga kaki indahnya.

Follower Capai 10 Juta, Emily Ratajkowski Umbar Foto Tanpa Busana

Emily Ratajkowski Unggah Foto Tanpa Busana

Ternyata foto unggahannya kali ini dipersembahkan Emily secara khusus untuk para penggemarnya. Seperti dikutip dari Daily Mail, supermodel cantik tersebut tampak begitu antusias dalam menyambut jumlah follower-nya yang kini mencapai angka 10 juta pengikut.

Baca Juga : Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Jadi Jawara di 2016

“Berendam di bathtub, tersenyum karena total kalian ada 10 juta! Thank you thank you,” Caption dalam fotonya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)