Home > Ragam Berita > Nasional > Lurah Cantik Rena Da Frina Tak Lagi Sempat Ngegym Karena Sibuk Blusukan

Lurah Cantik Rena Da Frina Tak Lagi Sempat Ngegym Karena Sibuk Blusukan

Bogor – Rena Da Frina, Lurah Sempur,Bogor, yang menyedot perhatian publik karena kecantikannya ternyata memiliki segudang pengalaman.

Lurah Cantik Rena Da Frina Tak Lagi Sempat Ngegym Karena Sibuk Blusukan

Rena Da Frina

Pengalaman tersebut, ujar lurah yang baru tiga bulan dilantik oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, ini ternyata tak bisa didapatkan hanya dengan duduk dalam ruangan.

“Gimana mau kenalan sama warga kalau tidak berkeliling, saya alhamdulillah sudah banyak yang kenal malah banyak yang akrab,” kata Rena kepada awak media, Jumat (6/1/2017).

Walaupun pernah tersesat di wilayah kepemimpinannya sendiri, Rena meyakini dengan blusukan ke setiap sudut wilayah bisa mengetahui persoalan yang mesti dia selesaikan. Kebutuhan warganya pun jadi lebih terpantau.

“Jadi bukan katanya, tapi bisa dilihat secara langsung,” ujar ibu dua anak tersebut.

Aksi blusukan yang kerap dilakukan Rena pun dianggap sebagai pengganti olahraga. Wajar saja jika Lurah Rena juga getol datang ke gym sebelum menjadi pejabat wilayah.

Baca juga: Ahok Heran Dengan Biaya Rapat Plt Gubernur DKI Yang Habiskan Jutaan Rupiah

“Sudah tidak sempat ngegym lagi, cuman kan penggantinya yah ini, keliling ke wilayah kenalan sama warga,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Baswedan meyakini akan memenangkan kontestasi pemilihan gubernur DKI Jakarta bersama pasangannya Sandiaga Uno pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis