Home > Ragam Berita > Nasional > Ulang Tahun ke 70, Megawati Berikan Buku Untuk Ahok dan Menteri Susi

Ulang Tahun ke 70, Megawati Berikan Buku Untuk Ahok dan Menteri Susi

Jakarta – Sebuah buku hasil karya daqri para jurnalis yang berjudul “Megawati dalam Catatan Wartawan Bukan Media Darling Biasa” dihadiahkan Ketua Umum PDI Perjuangan untuk mantan ajudannya yang kini menjadi Kepala BIN Jenderal Polisi Budi Gunawan.

Ulang Tahun ke 70, Megawati Berikan Buku Untuk Ahok dan Menteri Susi

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Cagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (kiri), Menteri KKP Susi Pudjiastuti (kedua kiri), artis Titiek Puspa (kanan) berpose bersama seusai menerima buku bertajuk Megawati Dalam Catatan Wartawan: Bukan Media Darling Biasa dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri (kedua kanan)

Buku yang ditulis oleh para jurnalis peliput aktivitas Presiden kelima RI tersebut dihadiahkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Megawati Soekarnoputri yang ke-70 tahun di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, (23/1/2017) Senin.

Ternyata Megawati juga menghadiahkan buku tersebut kepada Presiden Joko Widodo, calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta penyanyi dan pencipta lagu senior Titiek Puspa. Mega menjelaskan bahwa masing-masing tokoh yang dihadiahi buku tersebut memiliki kenangan dan pengaruh yang kuat dalam kehidupannya.

Megawati mengakui bahwa Budi Gunawan merupakan sosok seorang yang telah memberikan sumbangsih yang besar sehingga kini dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk menempati posisi penting sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Dalam kesempatan tersebut, Budi juga bahkan sempat mencium tangan Megawati sebelum menerima hadiah buku tersebut. Sedangkan Ahok dianggapnya sebagai pemimpin yang benar dan mau bekerja.

Baca Juga : Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

“Mau cari pemimpin beneran saja, cari pemimpin seperti beliau yang memang bisa memimpin, saya memilih dia, saya mendukung dia,” kata Megawati sambil berdiri di atas panggung bersama para tokoh yang dihadiahinya buku termasuk para jurnalis penulis buku tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Didalam Persidangan, Ahok Dengan Tegas Mengakui Yesus Sebagai Juruselamat

Didalam Persidangan, Ahok Dengan Tegas Mengakui Yesus Sebagai Juruselamat

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasa keberatan bila ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis