Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu yang lalu, aktris film “Sang Penari” tersebut menulis sebuah kicauan mengenai Arab yang ternyata menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di dunia maya.

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution

“Semua orang berpakaian layaknya orang Arab, bendera ditulis dengan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa nggak pada pindah ke Arab aja ya?” tulis Prisia di dalam akun Twitter @itsPrisia, pada Sabtu (21/1/2017).

Prisia menilai bahwa bangsa Indonesia telah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa dan juga benderanya sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia agar pindah warga negara. Prisia juga menegaskan orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah merupakan orang yang cinta dengan Indonesia.

Wanita yang berumur 32 tahun tersebut meminta supaya jangan hanya memanfaatkan Indonesia dalam mencari makan, dengan tidak mencintai negerinya. Prisia yang seorang Muslim mengutarakan bahwa ia tidak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan oleh orang lain.

Baca Juga : Atiqah Hasiholan Dikabarkan Hamil, Netizen Justru Sentil Ratna Sarumpaet

Di akhir kicauannya, Prisia Nasution menulis permintaan maafnya jika ada kata-kata yang menyinggung. Prisia hanya berniat untuk mengungkapkan isi hatinya terkait dengan keadaan di negeri Indonesia belakangan ini. Ia pun berharap Indonesia dengan kebinekaannya bisa saling toleransi antara satu dengan lainnya.

(bimbim – harianindo.com)