Jakarta – Pedangdut Dewi Sanca kabarnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017), karena mencoba bunuh diri dengan memotong nadi pada tangannya.

Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Usai Cekcok Dengan Pacar

Hal ini diakui sendiri oleh Dewi Sanca pasca dirinya berantem dengan sang pacar, PJ, pada Jumat (20/1/2017).

“Ya gitulah, aku coba bunuh diri aja. Berantem Jumat malam, terus (Sabtu) paginya jam 9 pagi aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi tangan,” ungkap Dewi Sanca. melalui sambunggan telepon, Minggu (22/1/2017).

Menurut pedangdut yang akan meluncurkan single terbarunya dengan judul “Cinta Ku Telolet” ini perkelahian mereka disebabkan karena kesalahpahaman.

“Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia. Mungkin enggak bener,” ucap Dewi.

Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Usai Cekcok Dengan Pacar

“Aku enggak merasa melakukan itu, dia salah paham. Karena namanya emosi, aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi, dan sudah dijahit (tangan kiri),” sambungnya.

Dewi kemudian berharap agar kekasihnya ini lebih bisa mengerti tentang dirinya dan tidak menuduhnya lagi macam-macam.

“Aku sih untuk sekarang cuma berharap dia sadar bahwa aku enggak seperti itu (yang dituduhkan). Tapi kalau kembali lagi aku pasrah ajalah. Capek kan bertepuk sebelah tangan, ya udahlah,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)