Home > Hiburan > Gosip > Puput Melati Mengenal Habib Rizieq Sebagai Sosok Yang Lembut

Puput Melati Mengenal Habib Rizieq Sebagai Sosok Yang Lembut

Jakarta – Belakangan ini Nama komedian Uus kini memang sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen. Melalui akun Twitter-nya, Uus sempat menuliskan cuitan berisi sindiran terhadap Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab. Cuitan tersebut berujung pada pemecatan Uus dalam dua acara, yakni Inbox dan Opera Van Java.

Puput Melati Mengenal Habib Rizieq Sebagai Sosok Yang Lembut

Puput Melati

Namun, berbeda dengan Uus, istri Ustadz Guntur Bumi, Puput Melati, justru mengunggah sebuah postingan yang menarik di instagram. Ia mengungkapkan fakta terkait kesan baiknya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Puput Melati mengaku awalnya memang tidak menyukai Habib Rizieq, namun kesan tersebut berubah semenjak ia mengalami kejadian berikut ini.

Baca Juga : Raisa Ungkapkan Ingin Kembali Rasakan Rangkain Tur Konser

“Bismillahirrahmanirrahim….. Semakin jelas… Ga perlu banyak kata..krn org yg berfikir dan mau berfikir pasti sdh paham dan mengerti.. Teruslah berjuang Habib…(kl inget habib jd brebes mili). Duluuuu..saya termasuk yg tidak suka dengan beliau…tapi Allah mempertemukan saya dng beliau thn 2013 lalu saat diajak suami saya..beliau jg yg mentahnik anak saya almer pakai kurma yg beliau kunyah lalu diberikan ke mulut anak saya…shock bangeet sayanyaa…krn br pertama kali liat seorang habib yg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari2nya beliau orang yg sangaat lembuutt kl bicara..jauh dr kesan yg sprt media2 tampilkan..akhlaknya luar biasaa kepada siapapuuun termasuk kpd istri dan anak2nya..saat itu saya cm bisa bengong…kok ada ya org yg seperti beliau…bedaa bangeet ga kyk yg saya tau(taunya jg dr media sih)…sejak saat itu semua berubah 1000derajat fikiran awal saya kepada beliau.jadi malu sendiri jd merasa dosa krn berburuk sangka sm beliau..itulaah kl korban media..(termasuk saya yg jadi korban.) bener banget fix kalo ga kenal maka ga sayang.. Terlalu bnyk yg dihilangkan bhkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran. semoga Allah selalu Melindungi Habib..dan kami semua disini ga akan henti berdo’a untuk Negeri ini…Alfateeha… #ILC#BelaUlama#saveNKRI#tvone,” tulis Puput Melati pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu (25/1/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Ukuran Payudara Aura Kasih Pada Foto Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih kembali menjadi bahan perbincangan netizen dalam dua hari ini. Bukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis