Jakarta – Di persimpangan jalan yang terletak di pintu keluar Bandara Halim Perdanakusuma terlihat sekurumunan orang yang datang untuk menyambut Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Mereka telah berkumpul di lokasi sesaat sebelum pesawat yang ditumpangi oleh Raja Arab Saudi tersebut mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017/2017).

Bawa Bendera Bertuliskan Arab Untuk Menyambut Raja Salman, Sejumlah Wanita Ini Justru Diusir Polisi

Sejumlah wanita menyambut Raja Salman

Sekerumunan yang terdiri dari belasan orang yang mayoritas adalah perempuan tersebut, membawa bendera dengan tulisan arab La Ilaha illallah Muhammadur Rasulullah. Akan tetapi, belum lama berkumpul di lokasi tersebut, sejumlah anggota Polri tiba-tiba muncul dan menyuruh mereka untuk menyingkir dari lokasi tersebut.

Mereka pun mematuhi hal tersebut, tanpa adanya adegan cecok mulut. Seorang perempuan yang ikut penyambutan tersebut bernama Isnaeni Setyawati. Isnaeni adalah seorang ibu rumah tangga yang juga merupakan anggota majelis pengajian yang bertempat di Jakarta Selatan.

Isnaeni rela meluangkan waktunya untuk menyambut kedatangan dari Raja Arab Saudi tersebut. Hal itu lantaran dirinya merasa sangat menghargai penguasa tanah suci itu. Raja Salman juga dianggapnya sebagai pemimpin yang ideal. Ia menganggap Raja Salman sebagai raja yang memuliakan Allah, dan selalu menyambut baik para jamaah haji dan umrah yang datang ke tanah suci.

“Saya senang sekali, walaupun cuma mengibarkan bendera, saya sudah senang sekali,” ujarnya.

Baca Juga : Habib Novel : “Harusnya Tokoh-tokoh Penting Umat Islam Yang Bertemu Raja Salman”

“Beliau pelayan umat seluruh dunia, sekarang datang ke tempat tinggal saya, apakah saya salah datang menyambut walaupun dengan bendera, terus diusir sama polisi,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)