Jakarta – Penampilan Air Supply saat konser di Jakarta benar-benar sangat meriah. Selain membawakan hits yang sudah dikenal sebelumnya, Graham Russel dan Russel Hitchcock juga membawakan single baru.

Air Suply Di Konser Jakarta Membawakan Singel Terbarunya

Gambar Ilustrasi Air Supply Konser Jakarta

“Selamat malam Jakarta. Terima kasih atas kedatangannya malam ini dan memberikan cinta kalian untuk kami. Ini lagu baru kami, dan ini untuk kalian semua yang hadir di sini,” kata Graham Russel sambil memegang gitarnya di atas panggung.

Baca Juga : Demi Ujian Nasional, Syifa Hadju Sempatkan Belajar di Lokasi Syutin

Setelah sejenak menyapa penonton yang hadir, Air Supply lantas kembali beraksi lewat lagu I Adore You yang dimaksud menjadi lagu baru yang mereka persembahkan untuk para penggemarnya di Indonesia.

Setelahnya, Graham Russel lantas mengambil alih panggung. Saat anggota lain turun dari panggung, Graham menampilkan solo gitar twelve-string akustik. Bisa ditebak, aksi pria berusia 67 tahun ini pun berhasil membuat penonton berdecak kagum.
Menjelang konser berakhir, lagu-lagu seperti Free To Love, Two Less Lonely, The One That You Love, dan Lost In Love menjadi suguhan berikutnya.

Tepat di tengah lagu The One That You Love, Russell tiba-tiba meminta Graham untuk menghentikan musiknya ditengah lagu. Ia pun lantas mengajak para penonton bernyanyi bersama. Hasilnya, tercipta suasana intim di antara Air Supply dengan para penonton saat bersama mengumandangkan penggalan lagu tersebut.

“Here I Am, the one that you love, asking for another day. Understand, the one that you love, you in so many ways..” Bunyi penggalan lirik yang dinyanyikan Russel bersama para penonton tanpa petikan gitar Graham.

Setelah itu, lagu Making Love, Without You Sorak sorai penonton seketika pec, dan Shake it semakin membuat penonton bergemuruh. Dan, di penghujung penampilan, lagu All Out Of Love pun seolah menjadi penutup yang sempurna untuk konser Air Supply.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)