Jakarta – Kini nama Tiara Dewi semakin dikenal publik setelah menikah dengan artis sekaligus DPR, Lucky Hakim. Di postingan instagramnya Tiara Dewi kerap tampil dengan barang-barang mewah yang disebut berharga fantastis.

Akun Instagram Ini Beberkan Bukti Tiara Dewi Kerap Pakai Jam KW

Tiara Dewi

Bahkan sepekan lalu muncul akun instagram @tiaradewicloset yang mengulas harga-harga barang fashion Tiara Dewi.
Terlihat Tiara Dewi memakai jam tangan yang dilandir berharga Rp 2 miliar. Tapi banyak netizen yang meragukan keaslian barang yang dipakai Syahrini KW itu.

Bahkan Akun Instagram @jenk_kelin_official yang mengulas dengan memberikan unggahan perbandingan dari jam tangan yang dipakai Syahrini KW dengan jam tangan aslinya.

Tiara Dewi pernah menggunakan jam tangan Richard Mille yang harganya Rp 2,2 miliar. Tapi @jenk_kelin_official menyebut jika jam tangan yang dipakai Tiara Dewi itu bukan ori.

Akun Instagram Ini Beberkan Bukti Tiara Dewi Kerap Pakai Jam KW

akun instagram @jenk_kelin_official

“Nama Richard Mille terlalu besar untuk bikin kesalahan di satu buah jam. FYI RM cuma bikin 3.000 buah jam per tahun, dibandingkan sama brand Swiss lain yang bikin ratusan ribu jam per tahun. Kebayang kaan? quality control Richard Mille spt apa? Lingkaran Hijau : mur nya itu ada bentuknya, kayak bintang. Di dua sisi kanan kiri, ‘bintang’ nya 5 ujungnya. Di sisi atas sama bawah 4 ujungnya. Di jam yang dipake si mbak ini gak keliatan ada bintangnya. Cuma kayak mur bulet ajah. Lingkaran Merah : diamonds nya ga asal di tumplek blek begitu. Tp ada alur nya. Liat aja foto yang asli,” tutur @jenk_kelin_official.

Tiara Dewi juga disebut memakai jam tangan palsu merek Richard Mille 19-01 Natalie Portman Black Sapphire Tourbillon.

Baca juga : Sering Dibully Netizen, Tiara Dewi: Emang Kenyataan Aku Cantik dan Kaya

“Untuk bikin perbandingan, fotonya minjenk rotate ya.. Asli : “bodi luar” si laba laba dibuat dari yellow gold 18ct, isi badannya semuanya berlian.
Palsu : itu apaan semuanya berlian minus 20ct?
Asli : Bentuk si laba-labanya bagus. Kayak laba-laba pada umumnya.
Palsu : Bentuk laba-labanya rada membulat, kayak laba-laba kebanyakan makan lontong sayur pas kondangan. Kakinya pada keseleo pula,” komentarnya. ( Icha – harianindo.com)