Jakarta – Artis Laudya Chintya Bella dikabarkan gagal menikah dengan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla, lantaran rasa cemburu Bella terhadap wanita-wanita cantik di sekeliling Afif.

Digosipkan Gagal Menikah dengan Bella, Ponakan JK Terlanjur Serahkan Mahar Dua Barang Mewah Ini?

Seperti diketahui, Bella dan Afif telah melewati acara pertunangan yang digelar pada Minggu (29/1/2017).

Sebagai pengusaha muda, Afif memang seringkali berjumpa dengan banyak orang termasuk artis dan pengusaha-pengusaha wanita yang berparas cantik. Hal ini yang dikabarkan membuat Bella merasa tidak nyaman.

Belakangan ini juga beredar kabar bahwa Afif telah terlanjur memberikan mahar berupa dua barang mewah yakni rumah dan mobil.

Satu unit rumah yang juga dipakai pada saat acara lamaran kemarin bernilai Rp 21 miliar. Hal ini dibenarkan oleh paman Afif, Zackie, di sebuah acara infotainment yang menyebutkan Afif telah memberikan rumah kepada Bella, meskipun ia tidak menyebutkan harganya.

“Sebenarnya sih nggak gitu juga, saya tidak sampai situ,” kata Zackie.

Terkait hal ini, Bella dengan tegas membantah bahwa Afif telah memberikan rumah yang beralamat di di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sebagai mahar.

“gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat “headline” yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah,” demikian konfirmasi Bella lewat akun Twitter @Bellaudyaa, Rabu (1/2/2017) dini hari.

“harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya ?” lanjutnya.

“sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur2nyaa..,” kicauanya lagi.

Digosipkan Gagal Menikah dengan Bella, Ponakan JK Terlanjur Serahkan Mahar Dua Barang Mewah Ini?

Sebelumnya, akun gosip @lambe_turah juga pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan fotokopi KTP Bella dan percakapan netizen terkait pembelian mobil merek Toyota Innova di showroom Kalla Toyota di Makassar, pada Juni 2016 lalu.

Netizen banyak yangmenduga bahwa mobil tersebut sebagai mahar dari Afif yang diberikan kepada Bella.
(samsul arifin – www.harianindo.com)