Liverpool – Salah seorang punggawa Liverpool, Sadio Mane mengatakan bahwa kemenangan tim selalu penting dan berada di atas segalanya dibandingkan dengan prestasi pribadi. Pemain yang berposisi sebagai Winger tersebut berambisi untuk selalu membuat timnya menjadi nomor satu.

Bagi Sadio Mane, Mengedepankan Tim Itu Penting

Sadio Mane

Seperti diketahui, Mane telah memecahkan rekor gol dirinya. Bersama dengan klub-klub sebelumnya, Mane tak pernah mampu mencapai catatan 12 gol. Torehan 12 gol tersebut dibuat Mane ketika dia turut menjebol gawang Arsenal, yang ditumbangkan Arsenal dengan skor 3-1 akhir pada pekan lalu. Pemain bernomor punggung 19 ini tak ingin mengedepankan rekor pribadi. Menurutnya, tim selalu patut dikedepankan.

“Jujur saja, saya seorang pemain yang tidak menganggap penting hal-hal semacam ini. Saya adalah pemain untuk tim,” ujar sang attacker kepada Liverpoolfc.com.

Baca Juga : Akhirnya, Ivan Rakitic Sepakat Untuk Perpanjang Kontraknya di Barcelona

“Yang terpenting selalu adalah mencetak sejumlah gol untuk tim dan tim merengkuh kemenangan. Itulah yang selalu menjadi hal penting bagi kami. Baik itu Adam [Lallana] mencetak gol, atau saya, atau Philippe [Coutinho] atau siapa pun. Hal terpenting adalah tripoin.”

(bimbim – harianindo.com)