Jakarta – Kini, pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila telah menginjak usia 8 bulan. Meskipun belum genap satu tahun, Ben mengaku cintanya kepada sang istri semakin bertambah lantaran banyak hal. Salah satunya, karena Ines diakuinya sangat menyayangi putri dari pernikahan sebelumnya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

Usia Pernikahan Menginjak 8 Bulan, Ben Kasyafani Semakin Sayang Istri

Ben Kasyafani dan Istri

“Aku bisa lihat ya, dia tuh dekat banget sama Sienna sudah seperti ibu sendiri. Ya, walau pun Ines itu ibu sambungnya dia,” ungkap Ben Kasyafani kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Selain itu, Ben pun melihat sosok istrinya sebagai tipikal family person dan merupakan wanita soleha. Bagi Ben, Ines adalah seorang istri yang pekerja keras untuk keluarganya.

“Dia (Ines) orang yang sangat family person dan dia soleha banget. Sebenernya dia itu orang yang susah banget ngomong, tapi dia tetep mau ngomong kalau ada apa-apa. Walau pun berat buat dia ungkapin,” terang Ben Kasyafani.

Baca Juga : Pasca Menikah, Titi Rajo Bintang Masih Belum Ingin Tambah Momongan

“Kalau suami sudah lihat bini dari luar bawa jemuran sambil keringetan tuh, rasanya bahagia banget dan tambah sayangnya. Sama, kayak gue pun pas lihat Ines keringetan dan bawa jemuran dari luar, makin cinta banget gue sama dia,” jelasnya.

(bimbim – harianindo.com)