Jakarta – Titi Rajo Bintang telah dinikahi oleh pengusaha taksi bernama Adrianto Djokosoetono beberapa waktu silam. Kini, ia mengaku ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Di pernikahan keduanya tersebut, Titi mengaku ingin menambah momongan. Akan tetapi, ibu satu anak tersebut tidak ingin terburu-buru hamil lagi. Pasalnya, Titi Rajo Bintang masih beradaptasi dengan kesibukannya yang kini mulai dikurangi.

Pasca Menikah, Titi Rajo Bintang Masih Belum Ingin Tambah Momongan

Titi Rajo Bintang

“Keinginan menambah anak pasti ada. Tapi, kami lagi menikmati dulu sekarang. Bukan menunda. Cuma, sekarang gini, peralihan dari dulu aku pekerja aktif sampai bisa dibilang tidak aktif dulu sementara untuk kegiatan yang memakan waktu banyak itu perlu waktu. Dulu, puluhan tahun hidup bekerja, sekarang fokus di rumah tangga,” ungkap Titi Rajo Bintang kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mantan istri Aksan Sjuman tersebut melanjutkan bahwa dirinya juga sangat menikmati status barunya sebagai istri dari direktur Blue Bird, perusahaan taksi ternama.

Baca Juga : Pernikahan Batal Digelar, Ini Kata Vanessa Angel

“Senang banget jadi perempuan yang menjadi ibu rumah tangga. Aku jadi lebih memperhatikan diri sendiri dan keluarga, nggak egois. Menyenangkan banget. Suami pun senang saya nggak kerja,” pungkas Titi Rajo Bintang yang memiliki buah hati bernama Miyake Shakuntala.

(bimbim – harianindo.com)