Jakarta – Beredar kabar sebelumnya bahwa Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan melangsungkan pernikahan pada (5/2/2017). Akan tetapi, hingga kini pasangan yang telah melangsungkan pertunangan tersebut tak kunjung ke pelaminan.

Pernikahan Batal Digelar, Ini Kata Vanessa Angel

Didi Mahardika dan Vanessa Angel

Dikabarkan bahwa rencana pernikahan mereka batal digelar karena ada masalah internal. Diprediksi bahwa keluarga besar mantan Presiden Soekarno belum merestui hubungan tersebut. Terkait kabar tersebut, Vanessa Angel tak mau menjawab. Kepada awak media, Vanessa menjawab sengaja merahasiakan tentang kelanjutan hubungannya dengan Didi Mahardika.

“Gue yang nikah, kenapa pada kepo (mau tahu),” kata Vanessa Angel saat dihubungi lewat pesan Whatsapp beberapa waktu lalu.

Di lain waktu, Vanessa Angel sempat mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberi komentar apa-apa terkait dengan kabar batal nikah dengan Didi Mahardika, Februari 2017 kemarin. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan cucu Soekarno itu masih baik-baik.

Baca Juga : Meski Sempat Gagal Berumah Tangga, Mike Lewis Berkeinginan Untuk Menikah Lagi

“Enggak ada masalah. Kami baik-baik saja. Saya enggak mau cerita apa-apa dulu,” tutur Vanessa sambil berjalan meninggalkan wartawan.

(bimbim – harianindo.com)