Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Terlalu Larut Dalam Comeback Fantastis Kontra PSG

Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Terlalu Larut Dalam Comeback Fantastis Kontra PSG

Barcelona – Baru-baru ini, Barcelona memang meraih kemenangan yang fantastis kontra Paris Saint-German. Meski demikian, Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak ingin para pemainnya larut dalam euforia tersebut. Enrique juga mengimbau bahwa Barcelona belum meraih satu pun gelar di musim ini.

Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Terlalu Larut Dalam Comeback Fantastis Kontra PSG

Luis Enrique

Pada pekan lalu, Blaugrana berhasil menciptakan sejarah baru dengan menjadi tim pertama yang sukses mengatasi defisit empat gol di fase knock-out Liga Champions dengan menghajar balik PSG 6-1 di Camp Nou. Lolosnya Barca ke perempat-final Liga Champions tersebut tentu membuat Enrique merasa girang. Meski demikian, ia meminta timnya untuk langsung fokus menghadapi Deportivo La Coruna dalam partai lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (12/3/2017).

“Kami semua sadar bahwa semuanya belum ditentukan. Masih ada delapan tim tersisa di Liga Champions, di liga masih ada dua kandidat juara lain, dan kami sudah berada di final piala domestik [Copa del Rey],” ungkap Enrique dalam jumpa pers.

Baca Juga : Nike Luncurkan Produk Olahraga Khusus Untuk Perempuan Berhijab

“Itu berarti kami bisa nihil gelar, atau memenangi semuanya. Kami tidak bisa mengevaluasi kesuksesan kami sampai musim benar-benar berakhir. Yang bisa kami lakukan saat ini adalah fokus melawan Deportivo. Ini akan menjadi perjalanan berat hingga akhir musim dan kami harus terus berada di performa terbaik,” serunya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pep Guardiola : "Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang"

Pep Guardiola : “Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang”

Manchester – Salah seorang pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya menginginkan anak didiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis