Home > Olahraga > Balap > Marquez Beberkan Kendala yang Dialami Tim Honda Repsol

Marquez Beberkan Kendala yang Dialami Tim Honda Repsol

Doha – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, mengalami masalah baru pada tes pramusim di Qatar. Menggunakan fairing baru, dia harus menerima kenyataan tergelincir.

Marquez Beberkan Kendala yang Dialami Tim Honda Repsol

Marc Marquez

Honda menjadi pabrikan keempat yang melakukan debut terkait aturan aerodinamika baru di MotoGP. Tak ada lagi winglet yang terlalu melebar seperti sayap.

Marquez angkat bicara tentang fairing baru di motornya. Menurutnya, keberadaannya membuat konsistensi motor sedikit berubah.

“Benar sekali, fairing sedikit mengubah motor. Seperti yang saya bilang sapay mengubah set-up. Ketika saya sedang mengendarainya itu tak terlalu terasa,” ujar sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (15/3/2017).

“Tapi, setelah itu kami mengecek data dan banyak perubahan yang terjadi terutama pada set-up kelokan kami. Ada masalah dengan suspensi dan karena itu saya kehilangan kendali untuk ban depan,” tambahnya.

Terlepas dari itu Marquez sadar bahwa Qatar menjadi salah satu sirkuit tersulit untuk mereka. Dan Ducati yang lebih menonjol.

“Kami tahu sirkuit ini adalah salah satu yang tersulit. Terutama karena Ducati sangat kuat di sini. Tapi, kami tak terlalu jauh terkait ritme. Andrea Dovizioso berada di atas semua pembalap di sini. Kami harus bekerja keras dan berkembang pada tes selanjutnya di Qatar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi Tegaskan Tidak Puas dengan Tunggangannya

Rossi Tegaskan Tidak Puas dengan Tunggangannya

Doha – Valentino Rossi adalah salah satu pembalap andalan Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis