Jakarta – Belakangan ini, penampilan Marshanda memang berbeda dari sebelumnya. Marshanda dinilai semakin berani tampil terbuka dihadapan publik. Hal tersebut pun lantas menjadi perhatian dari para netizen. Penampilan Marshanda yang kerap tampil terbuka tersebut membuat topik pembahasan menarik dikalangan para netizen, terutama di akun Instagram.

Sering Umbar Foto Dengan Pakaian Terbuka, Netizen Ingatkan Marshanda Tentang Hijab

Marshanda

Hal tersebut diketahui, dari salah satu akun gosip yang membagikan foto “bukti” bahwa desainer gaun Chaca tersebut “terinsipirasi” dari artis Hollywood. Akun ratu_nyinyir baru-baru ini membagikan sejumlah foto. Dalam foto tersebut, terlihat gaun Chacha memiliki model yang sama dengan kostum Demi Lovato dan Lady Gaga. Meski memiliki warna dan juga detail yang berdeda, namun gaun mereka terlihat memiliki model yang sama yakni tanpa bawahan.

Bagian bawah kurang tertutup, sang desainer pun dihujat oleh para netizen. Ia mencoba “memperbaiki” gaun tersebut. Alhasil, mantan istri Ben Kasyafani tersebut memakai bawahan berupa stocking hitam ketika menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan gaun rancangan desainer tersebut.

Meski sudah agak tertutup, namun penampilan Chaca dalam memakai gaun tersebut tetap menuai kritikan dari para netizen. Pasalnya, tak sedikit dari para netizen yang masih membandingkan penampilan Chaca tersebut dengan dirinya ketika masih mengenakan hijab dulu.

Baca Juga : Heboh, Nama Penyanyi Syahrini Muncul Dalam Sidang Kasus Suap Pajak

“Dlu berhijab, sekarang innalillahi,” kata netter. “Dulu waktu pke hijab aja q ga suka apa lagi sekarang pake baju kaya telanjang …..!,” seru yang lain. “Dlu berhijab skrg.. ibarat telanjang!! Bagus dr awal gausah berhijab.. jijik w liat yg bgni,” kritik lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)