Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri Aisyah Aminah, istri pertama Al Habsyi.

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Al Habsyi

Adalah Yuyun Wahyuni, wanita yang dikatakan menjadi istri kedua Ustad Al Habsyi. Konon ternyata Yuyun Wahyuni ini sudah sering diajak serta oleh Ustad Ahmad Al Habsyi ketika sedang mengisi ceramah.

Pada persidangan cerai Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah menguak fakta baru yaitu Ustad Al Habsyi telah melakukan poligami selama menikahi Putri. Poligami yang telah dijalaninya selama tujuh tahun belakangan ini ternyata dilakukan tanpa sepengetahuan Putri. Hal itulah yang membuat Putri lantas kecewa dan merasa dibohongi hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai.

Yuyun Wahyuni diketahui, sebelum menikah dengan Ustad Al Habsyi merupakan janda beranak satu. Mereka kenal karena Yuyun adalah salah satu jamaah sang Ustad.

Dia itu salah satu jemaahnya Alhabsyi. Dia itu janda anak satu. Kenalnya dengan Alhabsyi waktu dia masih jadi istri orang sekitar tujuh tahun lalu. Hubungan khusus mereka terjalin setelah si dia (Yuni) menjadi janda. Mereka enggak selingkuh, sebelumnya dia istri orang,” ungkap Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Putri Aisyah Aminah kepada awak media, Selasa (21/3/2017).

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni

Sebenarnya Putri memahami apabila poligami ada di dalam Al – Qur’an, tetapi ia tidak dapat menerima karena hal itu disembunyikan darinya selama bertahun–tahun.

Baca juga: Pengacara Mengklaim Ustad Alhabsyi Kebanjiran Ceramah Ditengah Isu Poligami

“Kalau soal poligami dia (Putri) juga paham dibolehkan agama. Cuma cara dan aturannya itu sesuai dengan Alquran tidak? Kalau disembunyikan, gimana ada keadilannya? Itu yang bikin dia ingin cerai,” tukas Vidi. (Yayan – harianindo.com)