Home > Travel & Kuliner > Wisata > Ingin Memesan Kamar Hotel? Pertimbangkan Hal Ini

Ingin Memesan Kamar Hotel? Pertimbangkan Hal Ini

Jakarta – Salah satu keuntungan dari memesan jauh hari hotel sebelum berangkat liburan adalah Anda bisa mendapat tiket dengan harga murah. Meski demikian, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum benar-benar memesan kamar.

Ingin Memesan Kamar Hotel? Pertimbangkan Hal Ini

Memesan Kamar Hotel

Hal ini sangat penting agar Anda tidak kecewa. Berikut ulasannya seperti dilansir dari metrotvnews.com, Rabu (22/3/2017):

1. Ulasan

Era digital memudahkan kita untuk mengakses informasi. Jadi, manfaatkan internet untuk mencari ulasan tentang kamar hotel yang akan dipesan. Dengan demikian, Anda setidaknya memiliki bayangan kasar bagaimana pelayanan hotel tersebut.

2. Lokasi

Pastikan hotel berada di dekat pusat destinasi wisata sehingga Anda bisa lebih nyaman dalam mengunjungi berbagai tempat dan membantu menghemat waktu dan uang.

3. Aksesbilitas

Ini adalah hal yang cukup krusial dalam berwisata. Pastikan hotel mudah terjangkau oleh berbagai jenis kendaraan, terutama angkutan umum seperti bus atau taksi, sehingga tak ada masalah dalam hal mobilitas.

Baca juga: Inilah 5 Barang Wajib yang Harus Ada dalam Tas Saat Liburan

4. Keamanan

Sebelum memesan hotel, periksalah apakah lokasi tersebut dekat dengan pos polisi. Jika tidak, pilihlah hotel dengan tingkat keamanan yang dapat dijamin. Selain itu, simpanlah semua nomer darurat. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Jakarta – Berlibur adalah salah satu aktivitas pelepas stres yang disenangi banyak orang. Sepanjang waktu ...