Zagreb – Laga seru terjadi saat Kroasia dan Ukraina memperebutkan status pimpinan klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (25/3/2017) di Stadion Maksimir, Zagreb.

Prediksi Kroasia vs Ukraina, Kualifiasi Piala Dunia 25 Maret 2017

Mario Mandzukic

Kroasia kini sedang memimpin Grup I dengan 10 poin dari tiga kemenangan dan sekali seri. Luka Modric cs belum terkalahkan sejak bermain imbang saat menjamu Turki pada awal September tahun lalu dan kemudian mendapat empat kemenangan berturut-turut. Namun, laga persahabatan Kroasia kurang berjalan dengan baik, mereka kalah adu penalti setelah bermain imbang 1-1 melawan Chile dan Tiongkok.

Ukraina pun tidak mau kalah, mereka pun belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2018, hanya saja mendapat dua hasil imbang – melawan Turki dan Islandia. Setelah dua hasil seri tersebut pasukan Andriy Sevchenko mendapat tiga kemenangan berturut-turut melawan Kosovo (3-0), Finlandia (1-0) di Kualifikasi Piala Dunia dan 2-0 melawan Serbia di laga persahabatan.

Harian Indo memprediksi Kroasia akan memenangkan laga dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Uruguay vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prakiraan susunan pemain:

Kroasia(4-2-3-1): Subasic; Corluka, Vida, Mitrovic, Jedvaj; Badelj, Rakitic; Kramaric, Modric, Rog; Mandzukic

Ukraina (4-5-1): Pyatov; Butko, Kucher, Rakitskiy, Sobol; Yarmolenko, Zinchenko, Stepanenko, Kovalenko, Konoplyanka; Kravets

(Yayan – harianindo.com)