Home > Hiburan > Gosip > Kisruh Rumah Tangga Ustad Al Habsyi, Istri Muda Belum Sampaikan Maaf

Kisruh Rumah Tangga Ustad Al Habsyi, Istri Muda Belum Sampaikan Maaf

Jakarta – Prahara rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi bersama istrinya, Putri Aisyah Aminah masih menjadi permasalahan yang rumit. Bukan hanya Aisyah, pihak keluarga juga merasa kecewa dengan sikap dari pria berusia 36 tahun tersebut. Ayah dari Aisyah, Djafar Bajamal sendiri sempat meminta ustad Al Habsyi untuk memilih antara putrinya atau istri keduanya yang Ia nikahi secara siri di Mekkah tersebut.

Tak Terima Ponselnya Dirampas, ART Polisikan Istti Ustad Al Habsyi

“Kita nggak pernah meminta (untuk menceraikan), tapi memilih. Itu awalnya mungkin anak saya bisa memperbaiki. Dia (Al Habsyi) pilih Putri. Saya ceraikan, buktikan. Dibuatlah segel perceraian dengan talak 3. Mari kita saksikan. Ada bapaknya ustaz. Semua ada saksinya,” ungkap Djafar ketika ditemui di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Lebih lanjut, Djafar menyebut jika hingga saat ini tak ada komunikasi sama sekali antara pihak keluarganya dengan istri kedua sang Ustaz. Wanita yang awalnya berstatus janda itu juga sama sekali tak menunjukkan itikad baik untuk minta maaf.

“Nggak ada. Nggak ada kontak. Mana mau minta maaf. Kalau bisa merebut (suami orang) masa mau minta maaf,” sambungnya.

Nah, dari hubungan yang telah dibangun selama 10 tahun lamanya itu, Ustaz Al Habsyi dan Aisyah telah dikaruniai 3 orang anak. Jika rumah tangga mereka tak bisa diselamatkan lagi, kemungkinan besar hak asuh anak bakal jatuh ke tangan Aisyah.

“Hak asuh anak dia kita minta jatuhkan talak. Karena anak di bawah umur, saya serahkan anak kepada ibunya,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selamat, Adik Zaskia Adya Mecca Resmi Menikahi Sang Kekasih

Selamat, Adik Zaskia Adya Mecca Resmi Menikahi Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang artis, Haykal Kamil telah resmi menikahi sang kekasih yang bernama Tantri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis