JAKARTA – Masalah yang paling menjengkelkan disaat sedang terburu dan dikejar waktu ialah macet. Terutama bagi seorang, Elon Musk, pemilik perusahaan mobil listrik Tesla dan perusahaan luar angkasa SpaceX.

Gara-gara Macet, Orang Kaya Ini Bikin Terowongan Sendiri

Elon mengaku sangat stress dengan kemacetan, sehingga dirinya membuat sebuah ide untuk menggali terowongan bawah tanah untuk menghindari macet.

“Kemacetan membuatku gila.Aku akan membuat tunner boring machine dan mulai menggali” tulis Elon dalam akun Twittenya belum lama ini.

Pria dengan kekayaan USD 13,1 miiar itu nampaknya tidak bercanda. Pria yang sering dijuluki dengan sebutan Iron Man ini memang kerap mempunyai ide gila dan kemudian merealisasikannya.

Elon pernah menginisiasi kereta masa depan dengan keceptan 1.200 kilometer perjam bernama Hyperloop. Kini, kereta dengan kecepatan super tinggi tersebut sedang dalam tahap uji coba implementasinya di dunia nyata. Perusahaan yang turut didanai Elon itu dinamai Hyperloop One.

Baca juga: Unik, Pria Ini Bawa Batu Meteor Untuk Lamar Kekasihnya

Menurut Elon, tidak sulit baginya untuk merealisasikan idenya membuat terowongan bawah tanah di kawasan Los Angeles yang memang terkenal dengan kemacetannya itu. Uangnya cukup banyak untuk membangun, tapi, bakal susah untuk masalah perizinannya. (Rere – harianindo.com )