Jakarta – Setelah lama menghilang terkait masalah rumah tangganya, Aming Sugandhi akhirnya kembali aktif di Instagram pribadinya. Beberapa jam yang lalu, Aming diketahui telah mengunggah sebuah video. Meskipun hanya sekedar video promosi acara yang dibawakannya, namun posting-an tersebut sepertinya cukup membayar kerinduan para penggemarnya.

Sudah Bertekad Untuk Ceraikan Sang Istri, Aming Mendapat Nasihat Dari Para Penggemarnya

Aming Sugandhi

Disamping itu juga, postingan tersebut juga menjadi kesempatan bagi para penggemarnya untuk memberikannya nasehat terkait dengan niatannya menceraikan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Memang Aming selama ini lebih memilih untuk menghindar dan irit bicara terkait dengan perceraiannya tersebut. Hal tersebut membuat penggemar merasa kesal.

“Ingat karma Aming….saat ini kau ceraikan..besok kamu di cerai juga Aming. Pikir baik-baik dulu. Semoga kalian berdua bersatu lagi. Amin,” kata akun lidiaajhaa.

Baca Juga : Selamat, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bakal Segera Diberi Momongan Lagi

“Ming, izinkan istrimu menempuh surga lewat kamu ming @psychodiva2016 semoga pernikahan kalian selamat sampe jannah wlwpun banyak ujian di dunia, Amiin ya Allaah,” ujar akun nilanilunil.

“Hidup ini tabur tuai segampang itu ko mencampakkan orang semudah itu kelak kau akan dicampakkan orang, jangan sombong akang sama wanita. Hidupmu sukses karena doa wanita. Mudah2-mudahan urusan cerai kelar kariermu tidak kelar juga,” sambung akun tya_kinross16.

(bimbim – www.harianindo.com)