Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan tanggapan terkait hasil imbang kaca mata yang diraih timnya saat melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Mourinho : "MU Terlalu Banyak Hasil Imbang"

Jose Mourinho

Bermain di depan suporter sendiri banyak yang yakin bahwa Anthony Martial cs akan meraih poin penuh saat melawan West Brom. Namun yang terjadi justru mengejutkan.

Alih-alih mendapatkan tiga poin, Setan Merah justru dibuat kesulitan menghadapi perlawanan tangguh tim tamu. Tuan rumah pun harus puas berbagi satu poin dengan tim asuhan Tony Pulis tersebut.

“Anda pikir ini pertandingan yang seimbang? Saya bisa tersenyum menang, kalah atau imbang. Saya harus meminta maaf, ini pertanyaan konyol,” ujar Mourinho.

“Saat tim melewati garis sekali dalam 90 menit dan ketikan tim di separuh area lawan mencoba dan terus mencoba, anda bertanya bila kami seimbang? David de Gea tidur di bawah mistar gawang dan dia melakukan sesuatu yang lucu di akhir laga, saya hanya tertawa dengan itu,” ujarnya.

“Satu tim menguasai bola, satu tim lain tidak. Satu tim mencoba menang, yang lain mencoba imbang. Satu kiper melakukan hal yang lucu, yang lain membuat tiga penyelamatan hebat,” tandas Mourinho.

Baca juga: Dipermalukan Crystal Palace, Cahill Angkat Bicara

“Kami memiliki banyak hasil imbang musim ini. Lawan datang ke sini hanya untuk bertahan. Kiper datang ke sini untuk menjadi man of the match. Kami tak mencetak gol bahkan saat kami dalam situasi satu lawan satu. Kami mengalahkan semuanya dalam kualitas permainan dan arah permainan, penguasaan bola, kreasi peluang dan ambisi, tapi kami sudah terlalu banyak imbang,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)