Jakarta – Gosip tak sedap menghampiri Ferry Maryadi, ia dituding melakukan perselingkuhan pasca beredarnya foto mesra dirinya bersama dengan ABG cantik bernama Syahra Larez.

Syahra Larez Klarifikasi Foto Mesranya Dengan Ferry Maryadi Yang Hebohkan Medsos

Kabar ini mencuat setelah akun gosip Lambe Lamis memposting foto kolase kemesraan Ferry Maryadi dan Syahra Larez di Instagram.

Tak terima akan tuduhan itu, Syahra Larez buka suara. Dia menyangkal tegas telah menjalani hubungan terlarang dengan Ferry Maryadi.

Menurut Syahra, foto itu diambil saat ada dirinya, Ferry Maryadi, dan Deswita Maharani, berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

“Semakin tidak jelas saja beritanya. Aku waktu itu memang pergi sama Mimom, sama Ayah ke PIM,” kata Syahra Larez saat dihubungi melalui telepon beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kepergok Selingkuhi Olga Lydia, Karier Ferry Salim Terancam Runtuh

Memang, hubungan Ferry dengan Syahra dikabarkan dekat karena sama-sama bermain dalam satu sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Tak hanya Ferry, tampak Deswita Mahawani (Istri Ferry) dan rekan-rekan sesama pemain film juga trlihat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. (Rere – www.harianindo.com)