Home > Unik > Aneh > Untuk Biaya Kuliah, Gadis Ini Lelang Keperawanannya Rp 33 Miliar

Untuk Biaya Kuliah, Gadis Ini Lelang Keperawanannya Rp 33 Miliar

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa seorang gadis nekat menjual keperawanannya dengan harga yang tinggi di salah satu website. Gadis tersebut mengklaim telah menerima penawaran sebesar 2 juta poundsterling atau di kisaran Rp 33 miliar.

Untuk Biaya Kuliah, Gadis Ini Lelang Keperawanannya Rp 33 Miliar

Aleexandra Kefren

Seperti yang dikutip dari The Sun, pada Kamis (6/4/2017), gadis bernama Aleexandra Kefren adalah seorang gadis yang baru menginjak usia 18 tahun dan berasal dari Rumania. Dia melelang keperawanannya sejak tahun lalu secara online dan akhirnya menemukan pembeli yang cocok.

Menurut pihak situs, penawar yang bersedia memberikan harga sangat tinggi tersebut adalah seorang pebisnis asal Hong Kong yang tak mau disebut identitasnya. Mereka akan segera bertemu dan hotel pun telah dipesan. Aksi Aleexandra tersebut pastinya memicu kontroversial dan juga sangat ditentang oleh kedua orang tuanya. Akan tetapi, ia ngeyel dan memutuskan untuk jalan terus.

“Aku ingin menjual keperawananku daripada nanti harus memberikannya di masa depan pada orang yang mungkin saja meninggalkanku,” kata dia.

Aleexandra mengaku tidak bisa menolak tawaran uang yang begitu besar untuk melepas mahkotanya. Dia menolak disebut sebagai wanita tuna susila dan akan menggunakan uang hasil penjualan keperawanannya tersebut untuk membiayai kuliahnya. Ia berharap dirinya bisa masuk ke universitas Oxford.

“Kupikir banyak gadis yang lain juga memiliki sikap yang sama,” ujar Aleexandra seperti dikutip metro.co.uk.

Baca Juga : Video, Pasangan Selingkuh Tidak Bisa ‘Lepas’ Saat Berhubungan Badan di Hotel

“Aku tidak akan menjadi WTS. Aku gadis yang pintar. Ini adalah sebuah kesempatan dan aku pun mengambilnya,” papar Aleexandra.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Jakarta – Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam ...