Home > Olahraga > Bola > Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, belum lama ini berkeras bahwa semuanya ‘baik-baik saja’ usai sebelumnya beredar kabar yang mengatakan ia bakal absen untuk sementara waktu.

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Robert Lewandowski

Pemain berusia 28 tahun, yang sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk Bayern musim ini, dipaksa untuk mengakhiri sesi latihan lebih awal tengah pekan ini usai dikabarkan mengalami masalah hamstring.

Sebelumnya, sempat beredar rumorjika Lewandowski akan absen ketika Bayern menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga akhir pekan ini, plus laga panas melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions pada pekan depan.

Meski demikian, penyerang Polandia ini kemudian menggunakan media sosial Twitter untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya ‘akan siap’ untuk menghadapi periode vital di musim kompetisi kali ini.

Baca juga: Rafinha: “Ruang Ganti Bayern Kerap Membicarakan Treble”

“Semuanya baik-baik saja, saya akan siap,” tulis Lewandowski di akun Twitter pribadinya, Kamis (6/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rafinha: "Ruang Ganti Bayern Kerap Membicarakan Treble"

Rafinha: “Ruang Ganti Bayern Kerap Membicarakan Treble”

Munchen – Bayern Munchen mengusung impian untuk mengulang treble winner yang pernah mereka raih di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis